MoU BSSN dengan Bapeten

Menyadari kerentanan dan risiko keamanan siber dalam tata kelola teknologi informasi dan komunikasi pelaksanaan pengawasan pemanfaatan tenaga nuklir, Kepala Badan Pengawas Tenaga Nuklir, Prof. Dr. Jazi Eko Istiyanto, M.Sc, dan Kepala Badan Siber dan Sandi Negara, Dr. Djoko Setiadi, M.Si. menandatangani nota kesepahaman tentang kesepakatan rencana kerja sama peningkatan keamanan informasi dalam pengawasan pemanfaatan ketenaganukliran pada hari Rabu, 9 Mei 2018 di Grand Istana Ballroom Hotel Sari Pasific Jakarta.

Mou BSSN dengan Bapeten

Ruang lingkup nota kesepahaman meliputi: pemanfaatan dan perlindungan informasi; pemanfaatan sertifikat elektronik dalam pengamanan transaksi elektronik penyelenggaraan sistem informasi elektronik Bapeten; penggunaan, peningkatan, dan pengembangan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak; pertukaran informasi terkait penyelenggeraan keamanan siber, persandian, dan teknologi informasi dan komunikasi; dan berbagai kemungkinan kerjasama lain sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang dibutuhkan serta disepakati oleh kedua pihak.

MoU BSSN dengan Bapeten

Bagian Komunikasi Publik

APA

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This