Depok (12/2). Sekretaris Utama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Syahrul Mubarak, memberikan sambutan dalam acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) BSSN tahun 2020 di Aula BSSN Depok pada 12 Februari 2020.

Setelah menyampaikan ucapan selamat kepada para pegawai baru yang diambil sumpah sebagai PNS, Syahrul berpesan agar para pegawai yang baru dilantik tersebut dapat segera menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan dilandasi dedikasi, loyalitas, akuntabilitas dan profesionalitas.

Syahrul juga berharap PNS yang baru dilantik tersebut dapat segera berkolaborasi dengan sumber daya manusia yang sudah ada sebelumnya untuk bekerja sama memperkuat BSSN dilandasi dengan etika profesi, nilai dasar diri yang bebas intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Syahrul menyatakan PNS yang baru dilantik tersebut merupakan pelaksana tugas pemerintahan dan pelayanan publik yang diharapkan mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi oleh BSSN dengan keahlian masing-masing.

Sebagai penyemangat, Syahrul menyatakan bahwa seluruh PNS BSSN memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin masa depan BSSN, tentunya setelah melewati proses penilaian kompetensi, persaingan sehat, pembuktian kredibilitas dan prestasi kerja.

Menutup sambutan, Syahrul mengingatkan kepada seluruh PNS BSSN yang baru dilantik tersebut untuk selalu menjaga dan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab karena sekarang sudah terikat dengan peraturan perundang-undangan yang berhubungan dengan PNS, mulai dari Undang-Undang Aparatur Sipil Negara hingga Peraturan Pemerintah terkait Manajemen ASN dan Disiplin PNS.

Bagian Komunikasi Publik, Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat – BSSN

Imbauan Keamanan Kerentanan Port Thunderbolt

Thunderbolt digadang-gadang sebagai teknologi port berperforma tinggi yang mampu menjembatani pemindahan data dengan ukuran yang cukup besar dalam waktu yang relatif lebih singkat. Thunderbolt juga mampu menghubungkan beberapa perangkat sekaligus dengan ukuran daya...

Rencana Strategis Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018 – 2019

Perubahan paradigma menuju tata kelola pemerintahan yang baik telah mendorong pelaksanaan penerapan sistem akuntabilitas kinerja bagi penyelenggara negara, sebagai instrumen utama pertanggungjawaban pelaksanaan pemerintahan. Rencana Strategis (Renstra) merupakan salah...