Sambutan Kepala BSSN pada Rapat Pimpinan BSSN

Transformasi Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) menjadi Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) tentunya membutuhkan adanya penyesuaian dalam cara berkomunikasi dengan penerima manfaat (stakeholder) maupun masyarakat luas.

Oleh karena itu diadakan Rapat Pimpinan (Rapim) khusus tentang Grand Design Strategi Komunikasi BSSN Tahun 2019 – 2024 di Kantor BSSN, Jakarta. Rapim dihadiri oleh pejabat tinggi madya, pejabat tinggi pratama, dan pejabat administrator di lingkungan BSSN.

Penyampaian Strategi Komunikasi BSSN

Pelibatan seluruh unit kerja dalam strategi komunikasi ini agar komunikasi yang dilakukan oleh BSSN dapat dilaksanakan dengan efektif, efisien dan terukur. Diharapkan dengan grand design strategi komunikasi BSSN ini, masyarakat mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait keamanan siber dan merasakan kehadiran negara (BSSN) dalam rangka penguatan pertumbuhan ekonomi dan kedaulatan siber nasional.

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, BSSN

Pemanfaatan Sertifikat Elektronik BSSN oleh Pemerintah Daerah

Jakarta (21/2) – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dan Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bontang, Pemerintah Kota Bogor melaksanakan Penandatanganan Kerjasama Teknis (PKS) dalam pemanfaatan Sertifikat Elektronik yang dilaksanakan di Auditorium...

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This