Direktur Proteksi Ekonomi Digital BSSN Anton Setiyawan, S.Si., M.M. membuka kegiatan Kampanye Literasi Kemananan Siber pada acara Seminar dan Edukasi Ke Masyarakat tentang Kesadaran Keamanan Data Pribadi. Acara ini di helat pada hari Sabtu, 4 Mei 2019 di Balai Utari, Gedung Mandala Bhakti Wanitatama, Yogyakarta yang dihadiri oleh lebih dari 750 orang kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Anton Setiyawan menyampaikan bahwa betapa pentingnya kesadaran data pribadi guna melindungi diri kita sendiri pada saat kita berselancar di dunia maya atau di ranah siber. Kita juga harus bijaksana dalam menggunakan media sosial.

Pada acara dimaksud tampil sebagai pembicara adalah Dr. Mukhammad Andri  Setiawan, dari Universitas Islam Indonesia dan Muhammad Said Hasibuan, M.Kom dari Institut Informartika dan Bisnis Darmajaya.

Antusiasme terlihat pada saat pembicara memaparkan materi dimana pada sesi tanya jawab terdapat banyak pertanyaan yang diajukan oleh peserta terkait perlindungan dan keamanan data pribadi. Acara dipandu oleh dua orang MC cantik yaitu Venerabella Aria dan Laksmiworo Kaniraras, serta dihibur oleh penyanyi sekaligus influencer Lia Magdalena. (YH)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, BSSN

Kepala BSSN Hinsa Siburian Beri Penghargaan Kepada Pegawai BSSN

Jakarta (BSSN) - Upacara peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar di Halaman Kantor Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Jakarta, Sabtu (17/8). Dalam peringatan itu Kepala BSSN Hinsa Siburian menghimbau ke seluruh pegawai BSSN agar terus...

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This