Jakarta, BSSN.go.id – Pusdiklat Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia berhasil meraih Akreditasi A pada penyelenggaraan program Pelatihan Dasar CPNS. Hal tersebut sesuai dengan Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 831/K.1/PDP.09/2019 tanggal 18 Oktober 2019 tentang Penetapan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Badan Siber dan Sandi Negara Sebagai Lembaga Diklat Pemerintah Terakreditasi. Hasil tersebut merupakan penilaian akreditasi tahun 2019 pada program Pelatihan Dasar CPNS.

Penyerahan sertifikat akreditasi lembaga diklat pemerintah 2019 dilaksanakan pada hari Senin, 25 November 2019 di Ballroom Hotel Ayana Midplaza Jakarta Pusat. Penyerahan sertifikat dilakukan langsung oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara RI Dr. Adi Suryanto, M.Si. kepada Deputi Proteksi BSSN Akhmad Toha, SAP yang didampingi Kepala Pusdiklat BSSN Wida Sandrayanti, S.E. serta Kepala Bidang Diklat Manajemen Fauziah, S.S., M.M.

Dalam sambutannya Dr. Adi menyampaikan bahwa proses akreditasi lembaga diklat pada tahun ini telah melewati berbagai tahapan panjang yang harus dilalui hingga diperoleh 55 (lima puluh lima) lembaga pelatihan terakreditasi dengan rincian 28 (dua puluh delapan) lembaga pelatihan kementerian, 6 lembaga pelatihan pemerintah non kementerian dan 21 lembaga pelatihan pemerintah daerah. Pusdiklat BSSN merupakan salah satu dari 6 lembaga pelatihan pemerintah non kementerian yang mendapatkan akreditasi A pada program Pelatihan Dasar CPNS.

Program akreditasi diklat merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh LAN dalam menjamin kualitas penyelenggaraan diklat bagi aparatur sipil negara. (Bid.Mnjm-YH)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Humas, BSSN

Waka BSSN Ajak Seluruh Elemen Bersih Dari Korupsi

Bogor, BSSN.go.id - Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Drs. Dharma Pongrekun, M.M., M.H menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten dengan tema "Membangun Negeri Tanpa Korupsi" di Aula Hotel Seruni, Bogor (2/12). Tujuan...

Topping Off Gedung Deputi III BSSN

Depok, BSSN.go.id - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia melakukan topping offpemasangan atap bagunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi kepada Gedung Deputi III Bidang Penanggulangan dan Pemulihan BSSN di Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa...

Share This