Bertempat di Aula Roebiono Kertapati, Sekretaris Utama BSSN Syahrul Mubarak membuka secara resmi kegiatan FGD Penyusunan Visi dan Misi BSSN. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 2 Mei 2019. Dalam kesempatan tersebut, hadir pejabat struktural esselon I dan II serta perwakilan staf dari tiap-tiap unit kerja dan Riri Setya sebagai narasumber dan fasilitator.

Dalam sambutannya, Syahrul Mubarak menyampaikan, “FGD ini bertujuan untuk menyempurnakan visi dan misi yang ada agar sesuai dengan konsep pembangunan jangka pendek maupun jangka panjang nasional.”

Seiring akan berakhirnya Renstra BSSN 2014-2019 maka diperlukan penyusunan visi dan misi organisasi untuk kurun 2020-2024 yang disesuaikan dengan presiden dan wakil presiden terpilih.

Beberapa tahapan penyusunan isi visi dan misi BSSN mulai dari evaluasi tahun 2018-2019 sebagai tahapan awal, kemudian FGD yang melibatkan stakeholders BSSN, dilanjutkan dengan workshop perumusan visi dan misi BSSN, dan terakhir kegiatan yang diselenggarakan hari ini yaitu FGD perumusan visi dan misi BSSN tahun 2020-2024.

BSSN berharap dengan tahapan-tahapan tersebut hasil perumusan visi dan misi ini dapat segera tertuang dalam sebuah peraturan yang dapat dijadikan sebagai dasar dan acuan bagi BSSN dalam bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanatkan.

Diakhir acara kepala BSSN hadir dan menyampaikan, “Dengan tersusunnya konsep visi dan misi BSSN tahun 2020-2024, mari kita bekerja dengan mengutamakan kolaborasi dan sinergi, menghilangkan ego sektoral, serta tetap fokus pada target sasaran yang telah disepakati bersama dan tetap memberikan pelayanan prima kepada stakeholders.”

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Humas, BSSN

Serah Terima Jabatan Kepala BSSN

Jakarta, 24/5. Mayjen TNI (Purn) Djoko Setiadi melakukankan serah terima jabatan sebagai Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) kepada Letjen TNI (Purn) Binsa Siburian di kantor BSSN, Ragunan, Jakarta.Mengawali acara serah terima jabatan Kepala BSSN ini Djoko...

Presiden Melantik Hinsa Siburian Menjadi Kepala BSSN

Jakarta(21/05) - Presiden Jokowi melantik Hinsa Siburian menjadi Kepala Badan Siber dan Sandi Negara di Istana Negara pada hari Selasa, 21 Mei 2019. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla, Meko Polhukam, Menko Kemaritiman, Mensesneg, Seskab, Ketua...

BSSN menyelenggarakan Workshop Pengisian e-LHKASN

Jakarta(15/05) Bertempat di Auditorium Roebiono Kertopati, Inspektur BSSN Christianto Noviantoro membuka secara resmi kegiatan kegiatan Workshop e-LHKASN. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Mei 2019. Dalam Workshop tersebut hadir Heru Erlangga dari Kementerian...

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This