JAKARTA, Ratusan pegawai Badan Siber Dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia dan tamu undangan dari instansi lain melaksanakan halal bihalal bersama Kepala BSSN Hinsa Siburian di halaman Gedung A kantor BSSN. Hinsa tampak didampingi oleh istrinya.

Pantauan Tim Komunikasi Publik BSSN, Senin (11/6), ratusan karyawan beserta pejabat Eselon II sampai dengan Eselon IV telah membuat barisan di luar Gedung A BSSN, sebelum kegiatan halal bihalal dimulai. Barisan para karyawan yang hendak bersalam-salaman mengular hingga lebih dari 100 meter.

Acara halal bihalal sendiri dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Selain dihadiri Kepala BSSN Hinsa Siburian, tampak pula Sekretaris Utama Syahrul Mubarak, Deputi I Bidang Identifikasi dan Deteksi Dharma Pongrekun, Plt. Deputi II Bidang Proteksi Agung Nugraha, dan Deputi IV Bidang Pemantauan dan Pengendalian Suharyanto, ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Selain itu Hinsa Siburian juga didampingi oleh mantan Kepala Lemsaneg yang turut hadir dalam acara tersebut. Usai bersalam-salaman di halaman Gedung A BSSN, kegiatan berlanjut ke Aula Roebiono Kertopati.

Dimulai dari Hinsa Siburian memberikan sambutan, kemudian Nachrowi Ramli lalu Djoko Setiadi menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi Kepala BSSN, atau Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) waktu itu.

Kemudian kegiatan halal bihalal dilanjutkan dengan pembacaan doa, lalu ditutup dengan ramah tamah. (RM)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, BSSN

MUDIK BERSAMA KORPRI BSSN

(01/06) Jakarta. Korpri Badan Siber dan Sandi Negara mengadakan kegiatan mudik bersama yang diikuti oleh 200 orang peserta dengan tujuan berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera. Kegiatan mudik ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Korpri BSSN...

BSSN PERKUAT JKN BPJS KESEHATAN

Menyadari kerentanan keamanan dan risiko serangan siber pada sektor kesehatan, khususnya pada sistem dan data rekam medis pengguna layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS), BPJS sebagai badan hukum publik yang menyelenggarakan Program Jaminan Sosial...

Share This