Kepala bssn menerima Kunjungan dari Rektor Unas dan Rektor Universitas Siber Asia di kantor bssn, Jakarta pada hari Kamis, 21 November 2019. Pada kesempatan tersebut, Rektor Unas, Dr. Drs. H. El Amry Bermawi Putera, M. A. , menyampaikan sejarah perkembangan Unas Sampai dengan bekerja sama dengan Prof Jang Youn Cho, Yang berasal dari mantan Rektor Universitas Hankuk Korea Selatan untuk mendirikan Universitas Siber Asia di Indonesia yang telah berdiri sejak Agustus 2019 dan menjadi Rektor asing pertama di Indonesia.

Universitas Siber Asia nantinya akan menghasilkan lulusan Yang berasal dari negara2 Asia. Maksud kunjungan tersebut untuk mengajak kerjasama dengan bssn dalam mengembangkan Universitas Siber Asia.

Prof Jang Youn Cho juga menyampaikan serupa untuk kerjasama dengan bssn sesuai dengan prioritas utama BSSN yaitu pengembangan SDM. Rektor Universitas Siber Asia tersebut akan menjalin hubungan kerjasama dengan kalangan akademisi, praktisi, perusahaan besar korea Selatan di bidang cyber security.

Kepala BSSN menyambut baik kerjasama di bidang pengembangan sdm, penelitian, keamanan siber, antar perguruan tinggi dengan STSN.

Ketua STSN juga menyampaikan akan melakukan kerjasama dengan Universitas Siber Asia terutama pertukaran dosen dan penggunaan bersama infrastruktur keamanan siber, sejalan dengan proses transisi Stsn menjadi Poltek siber dan Sandi Negara.

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Humas, BSSN

Waka BSSN Ajak Seluruh Elemen Bersih Dari Korupsi

Bogor, BSSN.go.id - Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Drs. Dharma Pongrekun, M.M., M.H menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten dengan tema "Membangun Negeri Tanpa Korupsi" di Aula Hotel Seruni, Bogor (2/12). Tujuan...

Topping Off Gedung Deputi III BSSN

Depok, BSSN.go.id - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia melakukan topping offpemasangan atap bagunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi kepada Gedung Deputi III Bidang Penanggulangan dan Pemulihan BSSN di Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa...

Share This