PENGUMUMAN SELEKSI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA BSSN

31 Juli 2021 – BSSN menyelenggarakan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Dengan ini diumumkan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama BSSN Tahun 2021 tersebut secara terbuka dan kompetitif. Unduh informasi terkait hal tersebut melalui tombol di bawah ini.

PENGUMUMAN PERPANJANGAN WAKTU PENDAFTARAN SELEKSI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA BSSN

5 Agustus 2021 – Merujuk Pengumuman Nomor 1066/S2/KH.04.06/07/2021 Tanggal 31 Juli 2021, Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2021 memperpanjang masa pendaftaran pelamar seleksi sampai tanggal 10 Agustus 2021 guna memberikan kesempatan bagi yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA BSSN

11 Agustus 2021 – Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi, nama peserta yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya dapat dilihat pada Pengumuman Nomor 1097/S2/KH.04.06/08/2021 tentang Hasil Seleksi Administrrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama BSSN.

JADWAL SELEKSI WAWANCARA SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPT PRATAMA TAHUN 2021 BSSN 

15 Agustus 2021 – Berikut ketentuan pelaksanaan dan jadwal seleksi wawancara  seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2021 BSSN.

PENGUMUMAN AKHIR HASIL SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPT PRATAMA TAHUN 2021 BSSN 

27 Agustus 2021 – Berikut pengumuman hasil akhir seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2021 BSSN.

Biro Hukum dan Komunikasi Publik BSSN

Sudah Selektifkah Anda dalam Memilih Penyedia Jasa Internet?

Depok, BSSN.go,id - Perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi yang begitu pesat membuat internet menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dengan aktivitas keseharian kita. Secara bertahap kita mulai mendigitalisasi berbagai hal dalam kehidupan. Covid-19 yang...

Waspada Dampak Buruk Gadget pada Anak

Gadget seolah tak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak yang lahir di zaman milenial saat ini. Padahal, potensi gadget merusak otak anak bisa terjadi jika anak dibiarkan terlalu lama menatap layar gadget tersebut. Istilah terhadap perilaku kecanduan gadget adalah...

Tips Memulai Bisnis untuk Penyandang Disabilitas

Memulai sebuah bisnis bukanlah sebuah hal mudah, hal tersebut berlaku bagi siapapun, terutama para penyandang disabilitas yang cenderung memiliki mental breakdown lebih tinggi karena kondisi yang dialami. Semua orang pada dasarnya, tidak terpaku pada keterbatasan...