Depok, BSSN.go.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Siber dan Sandi Negara memperingati HUT Ke-20. Acara ini dihadiri oleh Kepala BSSN, Wakil Kepala dan jajaran pejabat BSSN serta Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan BSSN. Acara yang cukup meriah ini berlangsung di Aula BSSN Sawangan Depok, pada Kamis (19/12).

“DWP BSSN harus mampu meningkatkan kinerja dan kreatifitas kerja dari setiap anggotanya dan DWP harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan nasional yang telah dicanangkan” kata Kepala BSSN Hinsa Siburian saat memberikan pidatonya.

Hinsa menegaskan bahwa “Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat wanita yang hebat”.  Kontribusi Dharma Wanita Persatuan sebagai wadah persatuan istri ASN sangat banyak manfaatnya guna mendukung tugas dan tanggung jawab suami dalam pekerjaannya. Kepala BSSN menambahkan bahwa pentingnya kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami dalam bekerja. “Kami berharap agar DWP dapat terus mendukung aktifitas dan tugas suami yang bekerja mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Tema peringatan HUT DWP ke-20 ini adalah “Optimalisasai Kinerja DWP Sebagai Strategi Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. Tema tersebut mengandung arti bahwa Dharma Wanita Persatuan BSSN harus mampu meningkatkan kinerja dan kreatifitas kerja dari setiap anggotanya. “DWP harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah,” tegas kepala BSSN.

Ketua DWP BSSN Endang Purwaningrum  menuturkan, DWP tahun 2015-2019 telah digariskan tahapan-tahapan roadmap untuk membangun percepatan dalam upaya mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat. “DWP siap berkiprah dan berkarya dalam meberdayakan dirinya, mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk turut serta menggerakan roda Pembangunan Nasional”, ujarnya.

Acara HUT DWP tahun ini disemarakan dengan pemotongan tumpeng, menyanyikan lagu mars Dharma Wanita, Pemutaran Slide kegiatan DWP,hiburan serta foto bersama semua anggota DWP dengan Kepala BSSN, wakil kepala BSSN dan pejabat tinggi madya dan pratama BSSN. (FMN/IW)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Humas, BSSN

Tour of Duty Pejabat di Lingkungan BSSN

Depok, BSSN.go.id - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia melakukan rotasi jabatan bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di Aula Kantor BSSN, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020). Prosesi pelantikan tersebut...

Kepala BSSN Hadiri Perayaan Natal BSSN

Depok, BSSN.go.id - Rabu (15/1), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) mengadakan acara perayaan natal dengan tema "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang" bertempat di gedung Aula BSSN, Sawangan. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala BSSN Letjen TNI (Purn) Hinsa...

Kunjungan Studi SMK Pekerjaan Umum Negeri Bandung ke BSSN

Depok, BSSN.go.id – SMK Pekerjaan Umum Negeri Bandung melakukan kunjungan studi di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia pada Rabu, 15 Januari 2020. Rombongan berjumlah 70 orang dengan didampingi Ketua Kompetensi Keahlian TKJ, Dra. Martini, M.T....

Share This