Jakarta (2/4) Pejabat, Karyawan dan Dharma Wanita Persatuan BSSN serta mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) antusias mengikuti kegiatan donor darah di Aula Roebiono Kertopati kantor BSSN. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 BSSN. Donor darah bekerjasama dengan PMI Jakarta.

Kegiatan donor darah hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun atau HUT ke-73 BSSN Republik Indonesia dan bulan bakti keamanan siber tahun 2019. Kegiatan donor darah ini berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala BSSN Djoko Setiadi dalam sambutannya berharap partisipasi dari pegawai BSSN dan para undangan agar dapat mendonorkan darahnya pada kegiatan ini, ”Semakin banyak kantung darah yang dihasilkan maka semakin banyak saudara kita, yang dapat kita tolong”, tegasnya.

Di akhir acara  Djoko Setiadi mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pegawai BSSN dan tamu undangan yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya secara sukarela dan ikhlas, untuk diberikan darahnya kepada orang-orang yang membutuhkan. Setidaknya terdapat tiga manfaat yang dapat kita ambil dari kegiatan ini, yaitu bermanfaat untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama, memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh pendonor, serta menjadi ladang amal ibadah. Kepala BSSN mengucapkan terima kasih kepada tim Palang Merah Indonesia atas dukungan pelaksanaan kegiatan pada hari ini. (fmn)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, BSSN

Partisipasi BSSN Dalam Security Summit World Tour 2019

Badan Siber Dan Sandi Negara (BSSN) turut ambil bagian sebagai panelis dalam rangkaian acara Security Summit World Tour 2019 yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin) dan Akamai Technologies. Dalam diskusi panel bertajuk Best...

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This