Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) kembali menggelar media gathering yang dikemas dalam forum Cyber Corner pada hari Kamis, 7 Februari 2019 di Restoran Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat. Forum Cyber Corner kali ini mengangkat tema “Indonesia Dalam Melakukan Deteksi Ancaman Siber”, dan dibuka secara resmi oleh Kepala BSSN, Dr. Djoko Setiadi, M.Si. Selain sebagai wadah dalam membangun hubungan baik dengan media, dalam forum ini juga dilakukan Launching Website Honeynet Project dan penyerahan Laporan Tahunan Honeynet Project BSSN-IHP Tahun 2018 kepada perwakilan media.

Laporan Tahunan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada publik mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh BSSN dan IHP pada tahun 2018. Selain itu, dalam laporan ini terdapat summary report mengenai serangan siber yang terjadi di Indonesia, hasil pemantauan trafik dan deteksi serangan siber dan malware, analasis terhadap 3 (tiga) malware terbanyak yang menyerang Indonesia, pengenalan layanan publik portal Honeynet, serta penjelasan mengenai riset dan pengembangan Honeynet Project Indonesia.

Biro Informasi dan Hukum Kemenko Kemaritiman dan Tim Komunikasi Pemerintah Kemkominfo

Infomed

Pemanfaatan Sertifikat Elektronik BSSN oleh Pemerintah Daerah

Jakarta (21/2) – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dan Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bontang, Pemerintah Kota Bogor melaksanakan Penandatanganan Kerjasama Teknis (PKS) dalam pemanfaatan Sertifikat Elektronik yang dilaksanakan di Auditorium...

Share This