Banten (23/01)- Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menyelenggarakan Rapat Kerja tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 23 Januari 2019 di Hotel Santika Premiere Tangerang Selatan, Banten. Acara rapat kerja ini dibuka dan ditutup oleh Kepala BSSN Djoko Setiadi, dan ikuti oleh seluruh pejabat BSSN baik dari pejabat tinggi utama, madya, pratama, administrator dan pengawas di lingkungan BSSN.

Rapat Kerja BSSN Tahun 2019

Rapat ini mengambil tema “Melalui Rapat Kerja, Kita Tingkatkan Sinergitas BSSN Dalam Rangka Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Mewujudkan Keamanan Nasional” dimana tema tersebut sangat relevan sebagai bagian dari tujuan pembentukan BSSN.

Kepala BSSN memyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting dan strategis dalam menyambut Rencana Pemerintah Jangka Menengah Nasional (RPJMN) IV tahun 2020-2014.

Raker ini dapat menjadi langkah awal BSSN untuk mengonsolidasikan seluruh pemangku kepentingan pada setiap unit kerja dalam pelaksanaan tugas dibidang siber dan sandi negara.

Peran BSSN pada arah kebijakan bidang pertahanan dan keamanan RPJMN IV ini adalah menjaga keamanan siber objek vital dan strategis, penguatan kelembagaan keamanan siber dan yang terakhir penguatan Incident Response Team pada pengamanan siber disektor pemerintah, infratruktur informasi kritikal nasional dan ekonomi digital.

Pembukaan Rapat Kerja 2019 oleh Kepala BSSN

Disela-sela kegiatan ini juga dilakukan tanda tangan Perjanjian Kinerja (Perkin) 2019 sebagai komitmen pimpinan dalam mengawal dan melakukan pemantauan capaian kinerja secara periodik yang dilakukan secara elektronik. Dengan demikian BSSN menjadi instansi pertama yang melakukan tanda tangan Perkin secara elektronik.

 

Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2019 secara Elektronik

Raker BSSN telah menghasilkan beberapa solusi yang telah dituangkan dalam nota kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh seluruh kepala unit kerja.

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, BSSN

Kepala BSSN Hinsa Siburian Beri Penghargaan Kepada Pegawai BSSN

Jakarta (BSSN) - Upacara peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar di Halaman Kantor Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Jakarta, Sabtu (17/8). Dalam peringatan itu Kepala BSSN Hinsa Siburian menghimbau ke seluruh pegawai BSSN agar terus...

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This