Jakarta(19/1) – Rohkris Korpri Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) merayakan Natal bersama dengan seluruh pegawainya yang beragama Nasrani. Dihadiri oleh Deputi Bidang Identifikasi dan Deteksi, Dharma Pongrekun, serta sejumlah pejabat, dan staf BSSN. Acara dilaksanakan di Hotel Mercure Simatupang, Jakarta Selatan.

“Ya, mengingat kegiatan tersebut biasanya dilaksanakan pada bulan Desember, namun untuk Natal Tahun 2018 ini kami laksanakan di bulan Januari 2019,” ujar panitia disela-sela acara.

Perayaan Natal kali ini mengangkat tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Semua, bertujuan untuk memperdalam keimanan yang sudah ada di hati seluruh karyawan BSSN ditengah padatnya kesibukan karena pekerjaan-pekerjaan, serta bertujuan juga menghadapi tantangan jaman dimana banyak perilaku-perilaku negatif yang diperbuat oleh manusia dalam kehidupannya sehari-hari.

“Sampai Firman Tuhan pun kerap di tafsirkan manusia dengan logikanya tanpa dibekali dengan pengetahuan spiritual,” demikian pesan Pendeta Gilbert Emanuel Lumoindong yang dihadirkan untuk memberikan siraman rohani ke para tamu undangan.

Selain di isi dengan khotbah, perayaan Natal yang dilaksanakan mulai pukul 16.00WIB juga menghadirkan sejumlah sejumlah bintang tamu seperti Andre Hehanusa, Joan Idol dan Sari Simorangkir. Dengan suara khas merdu mereka bertiga masing-masing menyanyikan lagu-lagu religius menghibur para tamu undangan yang tidak hanya dari BSSN, tapi juga ada dari UTP Pusat.

“Kegiatan sosial berupa menyantuni anak-anak disabilitas dari salah satu panti sosial di Jakarta Utara juga kami lakukan dalam acara tersebut,” tutur panitia.

Selain mendapat bantuan sosial, para penyandang disabilitas itu terlihat terhibur dengan penampilan drama teatrikal yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari ibu kos dengan anak-anak kosnya, hingga mereka mengambil hikmat natal bersama-sama di tempat kos.

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, BSSN

Partisipasi BSSN Dalam Security Summit World Tour 2019

Badan Siber Dan Sandi Negara (BSSN) turut ambil bagian sebagai panelis dalam rangkaian acara Security Summit World Tour 2019 yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin) dan Akamai Technologies. Dalam diskusi panel bertajuk Best...

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This