Depok, BSSN.go.id – Sekretaris Utama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Syahrul Mubarak, S.IP., M.M. melantik Pejabat Administrator di Lingkungan BSSN pada Senin, 25 Nov 2019. Acara dilaksanakan di Gedung Auditorium BSSN Bojongsari Depok Jawa Barat. Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut pejabat tinggi pratama, perwakilan pejabat administrator dari masing-masing unit kerja serta pejabat pengawas di lingkungan BSSN. Kegiatan diawali dengan laporan perwira upacara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Sekretaris Utama.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dilakukan pengambilan sumpah dan tanda tangan berita acara penyumpahan pejabat administrator yang dilantik antara lain Isman Sufijanto sebagai Kepala Bagian Pengelolaan Barang Milik Negara, Holmi Noviana, S.Si., M.T. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Kearsipan, Dr. Edit Prima, M.Kom sebagai Kepala Subdit Identifikasi Kerentanan dan Penilaian Infrastruktur Kritikal Nasional I, Adi Himawan, S.Sos., M.M sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan STSN

Pada sambutannya Syahrul menyampaikan bahwa dalam manajemen organisasi, Pejabat Administrator diibaratkan sebagai peracik kebijakan sehingga kebijakan suatu bagian atau bidang ditentukan oleh kemampuan, integritas, loyalitas, dan komitmen dalam menemukan serta meracik bahan baku yang tepat untuk setiap rancangan kebijakan yang akan disampaikan kepada pimpinan. Pejabat Administrator harus memiliki kemauan yang kuat untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya, semangat juang yang tinggi, dan selalu siap membantu pimpinan dalam menjalankan kebijakan.

“Di penghujung Tahun Anggaran 2019 ini, saya minta agar segera menyelesaikan seluruh program kerja dengan tetap mengedepankan tertib administrasi, khususnya yang terkait dengan pengadaan barang/jasa,” ujar Syahrul.

Pelantikan pejabat di lingkungan BSSN ini diharapkan memberikan penyegaran dan semangat baru di tempat tugas yang baru dengan mengedapankan profesionalitas dan akuntabilitas. (FN-YH)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, BSSN