Jakarta, BSSN.go.id – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) meraih penghargaan Mitra Bhakti Husada, Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) dari Kementerian Kesehatan. Mitra Bhakti Husada merupakan apresiasi atas upaya mitra Kementerian Kesehatan dalam memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan kerja serta pelaksanaan protokol kesehatan di tempat kerja. Penyerahan penghargaan dilakukan di gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta, Senin (29/11).

Perwakilan BSSN bersama 20 instansi lainnya menerima penghargaan dari Sekertaris Jenderal Kementerian Kesehatan Kunta Wibawa Dasa Nugraha dalam Kategori K3 Perkantoran dan Penerapan Protokol Kesehatan.

Kunta Wibawa Dasa Nugraha mengatakan penghargaan tersebut merupakan penanda keberhasilan kerja keras semua elemen baik di instansi maupun perusahaan sebagai pelaksana Gerakan Pekerja Perempuan Sehat Produktif dan K3.

“Penghargaan ini patut dibanggakan sebagai penanda keberhasilan berbagai upaya yang sudah Bapak/Ibu lakukan terkait keselamatan kerja di kantor” ungkap Kunta.

Penghargaan bagi BSSN diterima oleh tenaga medis BSSN dr. Endang Pertiwi.

“Terima kasih kepada segenap tenaga kesehatan, tim sarana dan prasarana, personel keamanan, dan seluruh pihak yang terlibat dalam membantu penilaian K3. Semoga kedepannya BSSN bisa lebih baik lagi dalam pelaksanaan K3 dan penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Anugerah Mitra Bhakti Husada Tahun 2021 tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-57. Penghargaan diberikan setelah dilakukan verifikasi lapangan terhadap pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Protokol Kesehatan COVID-19 berbagai instansi di seluruh Indonesia.

Biro Hukum dan Komunikasi Publik BSSN