Jakarta, BSSN.go.id – Pada tahun 2018, Pusdatik telah melakukan survey tingkat kepuasan layanan TIK di lingkungan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Tingkat kepuasan layanan meliputi tiga aspek yaitu aspek administrasi, aspek layanan, dan aspek teknologi. Hasil survey yang didapat adakah sebesar 62,46% dengan kategori baik. Adapun target nilai tingkat kepuasan layanan pusdatik tahun 2019 ini adalah 75%. Untuk memenuhi tingkat kepuasan yang dimaksud Pusdatik akan selalu meningkatkan kinerja dan kapabilitasnya.

Kepala Pusat Data Dan TIK BSSN Maria Widyaningsih, S.H. S, Sos., M.H. membuka acara Focus Group Discussion yang bertempat di Aston Simatupang hari ini (19/11), acara ini dihadiri Dr. Bob Hardian (TA IT BSSN) dan Dr. Yuhliza Hanum selaku narasumber dan para pejabat Administrator, Fungsional tertentu serta Tim Konsultan PT. GAMATECHNO.

Pada kegiatan FGD ini dipaparkan oleh narasumber terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), pelaksanaan tata kelola TIK, dan paparan rencana pembangunan Disaster Recovery Center (DRC) Data Center BSSN serta evaluasi layanan pusdatik.

Dengan adanya dukungan teknis data center dan DRC, serta didukung kebijakan dari tata kelola TIK maka diharapkan dapat meningkatkan layanan TIK BSSN sehingga dapat mendukung kinerja seluruh unit kerja di lingkungan BSSN. (RH-YH)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Humas, BSSN

Waka BSSN Ajak Seluruh Elemen Bersih Dari Korupsi

Bogor, BSSN.go.id - Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Drs. Dharma Pongrekun, M.M., M.H menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten dengan tema "Membangun Negeri Tanpa Korupsi" di Aula Hotel Seruni, Bogor (2/12). Tujuan...

Topping Off Gedung Deputi III BSSN

Depok, BSSN.go.id - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia melakukan topping offpemasangan atap bagunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi kepada Gedung Deputi III Bidang Penanggulangan dan Pemulihan BSSN di Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa...

Share This