Jakarta (31/7) – Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia Dharma Pongrekun melantik pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan BSSN, Rabu sore ini di Aula Roebiono Kertopati, Gedung Kantor BSSN, Jakarta Selatan.

Acara itu dihadiri pejabat tinggi BSSN antara lain Sekretaris Utama Syahrul Mubarak, Deputi IV Bidang Pemantauan dan Pengendalian Suharyanto, dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV.

Dalam sambutannya ia mengatakan, BSSN sebagai salah satu insitusi pemerintah Republik Indonesia mempunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan bangsa dan negara melalui tugas dan fungsi yang di embannya.

“Tugas dan fungsi tersebut tidaklah mudah untuk diemban, mengingat pemanfaatan teknologi siber hampir di seluruh aspek kehidupan memunculkan ancaman siber yang semakin tinggi, juga sesuai amanat yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar BSSN menjadi badan siber kelas dunia,” ujar Dharma mewakili Kepala BSSN.

Untuk melaksanakan pencapaian visi itu dibutuhkan kontribusi dari seluruh komponen di BSSN termasuk kontribusi yang optimal dari pejabat lama BSSN dan yang baru dilantik sore ini.

Pelantikan itu menandakan semakin lengkapnya pemenuhan jabatan di BSSN dan menjadi penguatan organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya pada bidang keamanan siber. (RM-YH)

Bagian Komunikasi Publik

Biro Hukum dan Humas

Kepala BSSN Hinsa Siburian Beri Penghargaan Kepada Pegawai BSSN

Jakarta (BSSN) - Upacara peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar di Halaman Kantor Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Jakarta, Sabtu (17/8). Dalam peringatan itu Kepala BSSN Hinsa Siburian menghimbau ke seluruh pegawai BSSN agar terus...

Kepala BSSN pada acara Tamu Khusus TVOne

Wawancara ekslusif Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan TVOne pada acara Tamu Khusus yang ditayangkan pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berita Terbaru Panduan

Share This